Sharp Aquos 104SH Review

Sharp Aquos 104SH

Desain & Dimensi

Sharp menghadirkan tampilan yang menarik pada perangkat ini, minimalis dan mewah. Dilengkapi layar 4.5 inch dengan teknologi multitouch serta resolusi yang tinggi dan rapat 1280 x 720 piksel, cukup jelas untuk menampikan teks, gambar, foto hingga video. Layar tersebut diklaim memiliki kekuatan untuk menampilkan tampilan gambar berwarna yang sangat jernih.
Sharp Aquos 104SH memiliki tampilan tegas di sektor tampilan luar dibanding gadget lainnya. Hadir dengan ukuran 129mm x 65mm x 9.7mm dengan berat 146 gram, Android dual-core ini sedikit lebih tipis dan ringan dibanding para pesaingnya.

Performa

Sharp mempersenjatai perangkat ini dengan prosesor dual-core OMAP4460 berkecepatan 1,5 GHz dan GPU disokong RAM 1GB, spesifikasi tersebut bekerja optimal di Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Spesifikasi tersebut diklaim setara dengan gadget besutan vendor kelas atas lainnya. Sharp memberanikan diri untuk menempatkan dapur pacu berkualitas untuk menjawab keraguan konsumen.

Konektivitas

Untuk urusan konekivitas, Android dual-core ini belum dual-SIM dan hanya mampu memacu data hingga kecepatan GSM hingga 3G WCDMA. Anda juga bisa memanfaatkan kanal WiFi, untuk transfer antar file ponsel ini mengandalkan Bluetooth serta microSD. Jika Anda ingin menghubungkan perangkat ke komputer ada slot micro USB.

Memori Penyimpanan

Untuk masalah sektor penyimpanan, smartphone Android Sharp dibekali memori internal sebesar 2GB. Jika masih kurang ada memori eksternal microSD hingga 32GB.

Kamera & Video Recorder

Pada sektor kamera, smartphone ini dipersenjatai  2 buah kamera untuk mendukung aktivitas Anda. Kamera utama yang terletak di belakang menggunakan kamera 12,1 megapiksel dengan resolusi 4000 x 3000 piksel dan dukungan fitur LED flash. Pada kamera depan terdapat kamera 0,3 megapiksels, ada pula tambahan fitur khusus yang bisa membuat objeknya terlihat lebih cantik. Tambahan fitur HD camera memudahkan Anda mengambil foto dan video berkualitas HD sesuai keinginan. Selain itu fitur Audio and Video Recording serta Autofocus yang juga disematkan, Sharp mencoba memanjakan konsumen pecinta fotografi di gadget ini.

Baterai

Sharp menggunakan daya baterai 2000 mAh, gadget ini menggunakan baterai non-removable. Kapasitasnya cukup mumpuni digunakan berlama-lama.

Fitur

Sharp Aquos 104SH  sudah dilengkapi berbagai aplikasi khas Android dari Google. Sharp juga memberikan music dan video player untuk sektor multimedia, sistem antarmuka Android 4.0 nya juga cukup halus kala digunakan. Sharp menghadirkan kesan premium pada perangkat Androidnya.

Perkiraan Harga

Sebagai sebuah smartphone Android dual-core yang diklaim berkualitas premium, dengan spesifikasi yang gahar smartphone 4.5 inch ini dilepas dengan harga $330.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

lazada INA
 
Support : Gadget 21 | Blogger | Mas Template
Copyright © 2013. Gadget 21 - All Rights Reserved
Template Edited by Creating Website Published by Gadget 21
Proudly powered by Blogger