Polytron Wizard Quadra W7450 Review



Polytron Wizard Quadra W7450

Desain & Dimensi

Untuk dimensi, Polytron Wizard Quadra W7450 memiliki desain minimalis dan kokoh dengan ukuran 136,5 x 67 x 9,6 mm. Polytron juga memberikan fitur Gorilla Glass yang siap melindungi layar. Pada smartphone polytron terbaru ini, Anda akan mendapatkan tiga tombol navigasi di bawah layar.

Performa

Sebagai sebuah smartphone local, Polytrone tetap memberikan kualitas terbaik pada produk – produknya. Untuk dapur pacunya, Anda akan mendapati prosesor MTK 6589 Quad-core berkecepatan 1,2 Ghz. Untuk mendukung kinerja yang maksimal, smatrphone polytron terbaru ini dilengkapi RAM 1 GB. Spesifikasi diatas siap mengangkat aplikasi – aplikasi android di sistem operasi android 4.1 jelly Bean. Performanya cukup kuat mengangakt beberapa game dan aplikasi kelas berat.

Layar

Smartphone polytron terbaru ini menggunakan layar IPS 4.5 inchi qHD capacitive touchscreen dengan resolusi 960 x 540 piksel. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel ini diharapkan mampu menampilkan kualitas gambar atau video dengan baik. Tambahan fitur Gorilla Glass  memberikan perlindungan terbaik pada layar.

Konektivitas

Polytron Wizard Quadra W7450 adalah smartphone dual sim. Dari segi konektivitas, ponsel pintar ini mampu memacu data dari GPRS, EDGE hingga HDSPA 3G. Bagi yang suka browsing ditempat umum, ponsel ini juga dilengkapi fitur Wifi. Untuk urusan transfer data, smartphone android ini juga dilengkapi Bluetooth, slot microSd hingga slot micro USB.

Memori Penyimpanan

Gadget ini kemungkinan akan ditanami memori internal 4 GB. Jika itu masih dirasa kurang, ada memori eksternal micro sd hingga 32 GB.

Kamera & Video Recorder

Untuk menarik minat konsumen, Polytron membekali Polytron Wizard Quadra W7450  dua buah kamera. Ponsel pintar ini dipersenjatai kamera utama 8 megapiksel, sementara kamera depan VGA 1 megapiksel. Kamera utama dilengkapi dengan tambahan LED Flesh. Ponsel ini juga dilengkapi fitur autofocus.  cukup mumpuni untuk mengambil gambar panorama hingga makro bahkan merekam video dengan kualitas tinggi.

Baterai

Untuk sektor catu daya atau baterai, ponsel lokal ini menggunakan  baterai Li-ion 2100 mAh. Polytron mengklaim smartphone  terbaru ini mampu bertahan lebih lama.

Fitur Lain

Seperti kebanyakan ponsel Android lainnya, polytron telah membenamkan beberapa aplikasi khas google. Ponsel ini dapat memutar music dengan player music bawan serta radio FM, Polytron juga menambahkan beberapa sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass, dan A GPS.

Perkiraan Harga

Poytron telah merilis smartphone Polytron Wizard Quadra W7450 di ajang ICS 2013. Polytron akan melepas gadget ini dengan harga Rp.2,7 juta.

Kesimpulan

Polytron Wizard Quadra W7450 merupakan sebuah smartphone android quad-core yang masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Smartphone dual-sim ini menghadirkan tampilan minimalis dan kokoh pada keseluruhan bodinya. Untuk dapur pacunya, Anda akan mendapati prosesor MTK 6589 Quad-core berkecepatan 1,2 Ghz. Untuk mendukung kinerja yang maksimal, smatrphone polytron terbaru ini dilengkapi RAM 1 GB. Meski dari beberapa segi, Smartphone ini tak jauh berbeda dari seri sebelumnya, Polytron berharap mampu menembus ketatnya persaingan gadget Indonesia dan  menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna smartphone.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

lazada INA
 
Support : Gadget 21 | Blogger | Mas Template
Copyright © 2013. Gadget 21 - All Rights Reserved
Template Edited by Creating Website Published by Gadget 21
Proudly powered by Blogger