Samsung Galaxy S4 Verizon (White Frost) Review

Samsung Galaxy S4 Verizon (White Frost) Review
Samsung Galaxy S IV verizon ini sangat diincar oleh para penggila gadget dan smartphone saat ini. Samsung Galaxy S IV Verizon ini memiliki beberapa keunggulan dan keistimewaannya tersendiri dibandingkan dengan ponsel lainnya.

Dari segi desain, Samsung Galaxy S IV Verizon ini memiliki suguhan desain yang sangat kece dan menarik perhatian. Samsung Galaxy S IV Verizon ini memiliki desain yang cukup elegan, sehingga Anda akan merasa sangat bergengsi ketika menenteng ponsel ini di depan teman – teman Anda.
Hal ini juga diperkuat dengan kenyamanan Anda di saat menggenggam ponsel ini di tangan.Dengan tekstur yang menarik dan ringan, tentunya membuat Anda tidak akan merasa pegal ketika menggunakan ponsel ini.

Desain yang dimilikioleh Samsung Galaxy S IV Verizon ini tidakakan kalah dengan produk smartphone lainnya yang memiliki desain yang elegan pula. Tentunya hal ini menjadi bagian penting dan keunggulan lebih yang dimiliki Samsung Galaxy S IV Verizon karena dapat memberikan desain yang menarik dengan dan tidak monoton.

Samsung Galaxy S4 Verizon (White Frost) Review



Smartphone Samsung Galaxy S IV Verizon ini memiliki layar dengan ukuran 5 inci full HD super AMOLED. Untuk bocoran kamera, smartphone Samsung Galaxy S IV Verizon ini memiliki kualitas jepretan gambar yang fantastis yakni 13 Mega Piksel dengan dukungan fitur simultaneous dual photo capture. Tidak hanya kamera belakang, kamera depan pada smartphone Samsung Galaxy S IV Verizon ini juga memiliki kamera depan dengan kualitas sebesar 2 Mega Piksel.

Smartphone ini sangat memanjakan Anda dengan kecepatan respon dalam menanggapi perintah Anda, sehingga Anda dapat mengeksplorasi segala keingintahuan Anda dengan cepat. Air Gesture™ dan Air View™ membuat Anda dapat menyentuh layar sentuh smartphone ini semau Anda tanpa mengkhawatirkan aspek yang mengganggunya, sehingga kenyamanan Anda dalam menyentuh layar akan sangat terasa sekali.

Smartphone Samsung Galaxy S IV Verizon ini memiliki berat kurang lebih sekitar 4.59 ons dengan tinggi bodi sekitar 5,38 inci dan didukung dengan memori sebesar 2 GB RAM, 16 GB ROM (external memory up to 64GB).

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

lazada INA
 
Support : Gadget 21 | Blogger | Mas Template
Copyright © 2013. Gadget 21 - All Rights Reserved
Template Edited by Creating Website Published by Gadget 21
Proudly powered by Blogger